5 Wanita Cantik Sekaligus Cerdas Di Dunia

perempuan

Wajah cantik adalah sesuatu dianggap biasa, yang luar biasa jika memiliki wajah yang cantik dan cerdas. Berikut ini lima wanita cantik, sekaligus pintar. Dan tentu memiliki pesonanya sendiri bagi kaum pria di seluruh dunia:

1. Alicia Keys

Namanya memang tidak asing lagi di telinga Anda. Ia adalah penyanyi sukses yang hampir dari semua lagunya ia ciptakan sendiri. Alicia juga mendapatkan beasiswa di Columbia University, yang merupakan salah satu universitas bergengsi di Amerika.

Hanya saja karena ia sangat menyukai musik, ia pun tidak mengambil beasiswa itu. Ia juga menyelesaikan studinya dengan baik di bidang musik, yang merupakan bidang passion-nya sedari kecil.

2. Anna Chapman

Wanita cerdas lagi cantik ini berasal dari Rusia. Berumur 31 tahun. Memiliki IQ 162, dan memiliki selera fashion yang cukup mewah. Lahir dari seorang bapak yang merupakan diplomat dan ibu yang guru matematika. Ia adalah pemegang gelas master Ekonomi dari People’s Friendship University di Moscow dan lulus pada tahun 2004 dengan nilai terbaik.

3. Mira Sorvino

Namanya dikenal sebagai pemenang Academy Awards untuk Best Supporitng Actress dalam perannya di film Aprodhite di tahun 1995. Prestasi cemerlangnya tidak hanya di situ, ia juga adalah wanita yang cantik lagi cerdas. Ia adalah seorag lulusan Harvard dengan lulusan magna cum laude.

Mira juga pernah memenangkan penghargaan Hoopes di bidang akademi untuk tesis yang dibuatnya soal konflik rasial di China.

4. Aishwarya Rai

Aktris cantik yang berasal dari India ini juga tidak hanya terkenal dengan kecantikannya, namun juga kecerdasannya.
Istri dari Abisheck Bachan ini menguasai beberapa Bahasa asing dan variasi Bahasa India lain dengan lancar. Ia juga selama bersekolah di Ruparel College, India memiliki nilai dengan mayoritas A.

5. Sharone Stone

Aktris berumur 55 tahun ini lahir di Meadville, Pennsylvania. Ia memiliki IQ 154 dan menerima beasiswa dari Edinboro Univeristy of Pennysylvania pada usia 15 tahun. Di sana ia mengambil jurusan menulis kreatif dan seni. Sharone merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Lahir dari ibu yang merupakan seorang akuntan dan ayah pekerja pabrik. Ia juga sukses memerankan aktingnya di film Basic Instinc.

You May Also Like